Sukses

Layani SMS Tantangan Duel, Johan Tewas Ditusuk

Kepala BKD Provinsi Sumatera Utara Pandapotan Siregar tampak datang ke kantornya beberapa saat, setelah tim penyidik KPK tiba.

Liputan6.com, Jakarta - Gara-gara mendapatkan pesan singkat atau SMS tantangan, Johan Krisdayanto (16) akhirnya tewas di Kali Bangleo yang tak jauh dari lokasi pembakaran mayat di Cilincing, Jakarta Utara, Selasa 11 Agustus kemarin, sekitar pukul 00.30 WIB. Johan tewas akibat luka tusuk di bagian lambung kirinya.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Andre Soeharto mengatakan, sebelum tewas Johan mendapat pesan singkat dari pelaku berinisial K. Isi pesan singkat tersebut seakan-akan menantang dia untuk berduel.

"Sebelum tewas, korban mendapat SMS dari pelaku berinisial K (20). Isi SMS-nya itu menantang korban untuk datang ke lokasi. 'Kalau berani datang ke sini', kira-kira seperti itu," kata Andre, Jakarta Utara, Rabu (12/8/2015).

Mendapat pesan singkat bernada provokasi, Johan pun mendatangi K bersama 2 temannya, Amir (16) dan Iman (16). Sesampainya di lokasi, sempat terjadi cek-cok hingga terjadi penusukan K kepada Daniel.

"Korban mendatangi pelaku. Korban juga mengalami luka sabet di keningnya. Korban pun langsung ditusuk lambung kirinya dan luka juga kening sebelah kiri. Berhubung luka cukup parah, korban dilarikan ke Rumah Sakit Pelabuhan untuk dirawat. Sekitar 08.50 WIB, korban tewas," papar Andre.

Kini Kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap K. Dia mengaku sudah mengantongi identitas pelaku. Saat ini pihaknya juga terus memintai keterangan para saksi. "Pelaku berinisial K (20) yang hingga kini sedang dalam pengejaran kami," tutup Andre. (Rmn/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini