Sukses

Megawati Hadiri Pelantikan Menteri Hasil Reshuffle Kabinet

Selendang dan tas kecil berwarna senada menjadi penghias busana Mega yang turut berdiri berbaris di samping Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Liputan6.com, Jakarta Mengenakan kebaya melayu bernuansa merah dan putih, mantan Presiden Megawati Soekarnoputri menghadiri pelantikan menteri hasil reshuffle Kabinet Kerja.

Selendang dan tas kecil berwarna senada menjadi penghias busana Mega yang turut berdiri berbaris di samping Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Negara, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Acara pelantikan menteri hasil reshuffle didahului dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian pembacaan nama-nama oleh protokoler. Lalu Presiden Joko Widodo membacakan sumpah pelantikan, diikuti oleh para menteri hasil reshuffle. Setelah itu lagu Padamu Negeri berkumandang

Para menteri hasil reshuffle adalah Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Menko Maritim Rizal Ramli, Menteri Perekonomian Darmin Nasution, dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Sofyan Djalil. Kemudian Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Sebelum pelantikan menteri hasil reshuffle kabinet oleh Jokowi, Mega juga menghadiri pelantikan Rano Karno sebagai Gubernur Banten. (Sss/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Reshuffle Kabinet Jokowi - Jusuf Kalla adalah proses pergantian sejumlah menteri di struktur pemerintahan Republik Indonesia
    Reshuffle Kabinet Jokowi - Jusuf Kalla adalah proses pergantian sejumlah menteri di struktur pemerintahan Republik Indonesia

    Reshuffle Kabinet

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati

Video Terkini