Sukses

Sarah Amelia Menikah Lagi

SARAH Amelia akan mengakhiri masa janda dia yang dijalani sekitar setahun. Sarah mantap menjadi pendamping hidup Sonny. Resepsi pernikahan a

SARAH Amelia akan mengakhiri masa janda dia yang dijalani sekitar setahun. Sarah mantap menjadi pendamping hidup Sonny. Resepsi pernikahan akan dilaksanakan di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3).

Sonny semalam datang ke kediaman Sarah di kawasan Slipi, Jakarta Barat, untuk melamar. Sonny membantah kehadiran dia di sana disebut lamaran. "Gak cuma ketemu saja meneruskan pertemuan sebelumnya," kata dia.

Ia yakin Sarah akan menjadi ibu yang baik buat anak-anak dia kelak. Ini mengingat Sonny mencintai sosok calon istri dia yang baik.
Di kesempatan itu Emi, ibunda Sarah membantah Sonny orang ketiga penyebab keretakan rumah tangga Sarah dan Ariel.

Putri Emi dan Sonny mengenal lama karena dekat dengan sepupu Sarah. "Karena pada saat itu Sonny sudah punya pacar," jelas Emi. Ia menambahkan, saat Sonny pulang dari Amerika Serikat sedang terjadi proses perceraian Sarah dan Ariel.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini