Sukses

Penikaman di IKEA, 2 Tewas 1 Luka

Pihak IKEA membenarkan ada 2 korban dalam insiden penusukan tersebut, dan korban ketiga yang terluka kini tengah dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Vasteras - Penikaman terjadi di sebuah toko IKEA di Vasteras, Swedia. Orang ketiga yang terlibat dalam insiden itu dilaporkan terluka parah.

Vasteras adalah kota kecil berjarak 60 mil atau sekitar 1 jam dari Stockholm. 

"Seorang pria ditangkap atas pembunuhan itu," kata polisi Swedia yang tak memberikan rincian lebih lanjut tentang insiden atau motifnya seperti dimuat CNN, Selasa (11/8/2015).

Pihak IKEA membenarkan ada 2 korban dalam insiden penusukan di bagian perlengkapan makan, dan korban ketiga yang terluka kini tengah dirawat di rumah sakit.

Korban luka diidentifikasi berusia pertengahan 30 tahun, yang kemudian ditangkap di rumah sakit tempat ia dirawat. Pria itu merupakan salah satu dari dua tersangka dalam kasus penikaman tersebut.

Tersangka lainnya dalam penikaman itu diperkirakan berusia di awal 20-an, ditangkap di sebuah halte bus di luar toko.

Menurut Telegraph, serangan itu terjadi pada Senin 10 Agustus sebelum puku 13.00 waktu setempat. Kedua korban tewas adalah seorang pria dan wanita. Mereka terluka parah dan sudah meninggal saat ambulans tiba.

Menurut surat kabar lokal VLT, korban adalah seorang wanita 55 tahun dan putranya yang berusia 28 tahun itu. Mereka tengah berada di kota itu untuk berlibur.

Selain itu, IKEA yang menjadi lokasi penusukan ditutup untuk sementara waktu untuk penyelidikan polisi.(Tnt/Ein) 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini