Sukses

Bermesraan di Pemakaman, Kepsek dan Guru SD Digelandang Warga

Liputan6.com, Bangkalan - Polsek Burneh, Bangkalan, Jawa Timur, menangkap seorang kepala sekolah bersama seorang guru perempuan karena berbuat mesum di tempat pemakaman umum, Senin 10 Agustus 2015.

Menurut Kapolsek Burneh AKP Lukas M Effendi, keduanya berbuat mesum di pemakaman di Kampung Gersabeh, Desa Benangkah, Kecamatan Burneh, Bangkalan.

"Penangkapan kepala sekolah SD yang berbuat mesum dengan teman wanitanya yang juga berprofesi guru itu atas laporan masyarakat," terang Effendi, Senin malam.

Ia menjelaskan, saat itu ada warga yang melaporkan ke Mapolsek Burneh bahwa ada 2 orang (laki-laki dan perempuan) bermesraan di area pemakaman layaknya suami-istri.

Saat menerima laporan itu, polisi langsung bergerak menuju tempat kejadian perkara. Namun setelah tiba di TKP keduanya telah digelandang masyarakat ke rumah kepala desa.

"Kami langsung menuju rumah kades, ternyata memang benar. Saat di rumah kades itu, si kepala sekolah dengan teman wanitanya ini masih memakai seragam PNS lengkap," terang Effendi.

Kapolsek menjelaskan, identitas oknum kepala SD yang tertangkap berbuat mesum itu berinisial B (30), sedangkan teman wanitanya yang juga berprofesi sebagai guru tersebut berinisial U (40).

"Hingga saat ini keduanya masih diperiksa di Mapolsek Burneh, termasuk status dan tujuan keduanya di area pemakaman," kata dia.

Sementara, berdasarkan informasi yang masyarakat sekitar, selama ini keduanya memang sering mengumbar kemesraan di tempat umum, termasuk di depan murid-murid mereka.

"Warga di sini mungkin sudah gerah. Wong makam dijadikan tempat bermesraan. Makanya warga kemudian menangkapnya beramai-ramai," kata warga setempat, Abd Rahim. (Ant/Ado/Mar)

Artikel Selanjutnya
Jelang Lebaran, Polisi Ungkap Peredaran Uang Palsu di Majene
Artikel Selanjutnya
Kapolda Tetap Inginkan Rizieq Shihab Pulang Sendiri