Sukses

Sarah Berencana Menikah, Ariel Sibuk Mengganti Nama

Ariel Peterpan tak mengetahui rencana bekas istrinya Sarah Amelia menikah. Sarah dikabarkan akan dipersunting teman lama bernama Sonny. Seme

ARIEL Peterpan kembali ramai dibicarakan. Bermula dengan kabar bekas istrinya Sarah Amelia yang akan menikah 12 Maret mendatang. Calon suami Sarah adalah seorang drummer sebuah band bernama Sonny.

Saat diminta berkomentar, Ariel mengaku belum mengetahui rencana Sarah tersebut. "Ya gue jujur baru tahu (dari media), mungkin (Sarah) belum sempet ngomong," ujar Ariel santai di Jakarta, baru-baru ini.

Sarah dan Sonny sudah lama kenal satu sama lain. Bahkan, saat rumah tangga Ariel dan Sarah tercium retak, Sonny diduga sebagai pihak ketiga yang menjadi penyebab. Teman dekat Sonny, Jeromi mengamini sahabatnya itu mengenal Sarah sejak 2005.

Namun, Jeromi mengaku tak tahu hubungan Sarah-Sonny lebih dari sekadar pertemanan. "Yang jelas mereka berteman," ucap Jeromi.

Sementara itu, Ariel bersama rekan-rekan satu band disibukkan dengan persiapan berganti nama baru. Jadwal pentas pun dikurangi untuk lebih leluasa memikirkan "baju baru" grup yang digawangi Ariel, Lukman, Uki, dan Reza itu. Hingga kini, personel Peterpan belum memutuskan nama baru.

Mereka mengaku menerima saran dari berbagai pihak. Tapi, pada akhirnya merekalah yang menentukan. "Kalau nama idealnya dari kita," sambung Ariel.

Ariel dan kawan-kawan mengaku tertekan mengganti nama. Maklum, nama Peterpan kadung besar dan populer di masyarakat. Namun demikian, keputusan untuk mengganti nama sudah diputuskan. Menurut Ariel, yang bisa dilakukan adalah mengantisipasi kemungkinan yang bisa terjadi. "Antisipasinya cuma satu. Bikin album yang lebih bagus lagi," ucap Ariel.(Zq)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini