Sukses

MKGR Akan Pertemukan Agung-Ical dalam Mubes di Bandung

Mantan Wakil Ketua DPR itu berharap, kedua tamu istimewa itu bersedia hadir.

Liputan6.com, Jakarta - Ormas pendiri Partai Golkar, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di Bandung, Jawa Barat 12-14 Agustus 2015. Ketua Umum MKGR Priyo Budi Santoso akan mengundang ketua umum Partai Golkar dari kedua kubu yaitu Agung Laksono dan Aburizal Bakrie atau Ical.

"Mubes Ormas MKGR nanti digelar di Hotel Savoy Homann Bandung pada 12-14 Agustus. Kami mengundang Bang Ical dan Mas Agung untuk menghadiri acara pembukaan. Kami undang beliau berdua dalam posisi penting beliau sebagai Ketua Umum Partai Golkar," kata Priyo di Jakarta, Senin (10/8/2015).

Mantan Wakil Ketua DPR itu berharap, kedua tamu istimewa itu bersedia hadir. Dia mengaku akan menyampaikan sendiri undangan tersebut kepada keduanya. 

"Undangan akan saya sampaikan langsung didampingi Sekjen dan panitia inti. Tentu kami harap kesediaan beliau untuk hadir dan memberikan pidato dalam pembukaan Mubes MKGR," ujar Priyo.

Selain 2 ketua umum Golkar itu, Priyo juga mengundang 2 ketua dewan pertimbangan Golkar dari kedua kubu yakni Akbar Tandjung dan Siswono Yudohusodo.

"Kedua beliau kebetulan juga dewan kehormatan Ormas MKGR," sebut dia.

Priyo berharap, pertemuan di acara MKGR semakin membuat mesra kedua kubu yang sudah mulai sepakat soal islah dalam pilkada.

Dia menegaskan, Ormas MKGR mengapresiasi upaya yang dilakukan para senior Golkar dan upaya islah kedua kubu yang diinisiasi Jusuf Kalla dalam menghadapi pilkada serentak. 

"MKGR sebagai ormas pendiri Golkar ikut berkewajiban mengawal penuh upaya penyatuan kembali berbagai perbedaan dan persengketaan yang sekarang sedang melanda Partai Golkar. MKGR berada di ujung terdepan mengawal jalannya rekonsiliasi yang tidak terbatas," tandas Priyo. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini