Sukses

Meski Masa Jabatan Tinggal 1 Tahun, Rano Karno Siap Punya Wagub

"Kalau nanti diputuskan ada wakil, enggak apa-apa, silahkan. Karena masa jabatan saya kan tinggal satu tahun," kata Rano Karno.

Liputan6.com, Serang - Gubernur Banten Rano Karno berharap sosok yang menjadi Wakil Gubernur Banten nantinya bisa membantu menuntaskan kinerjanya hingga masa baktinya, tahun 2017 mendatang.

"Kalau nanti diputuskan ada wakil, enggak apa-apa, silahkan. Karena masa jabatan saya kan tinggal satu tahun," kata Gubernur Banten, Rano Karno, Kamis (6/8/2015).

Hal tersebut dilontarkan Rano karena pihaknya mengejar target penyelesaian Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Banten hingga 80 persen.

"Karena kita tahu, waktu satu tahun agak terlambat. Tapi bukan menjadi satu alasan. Idealnya suatu pimpinan daerah ada wakil pimpinan daerah. Tapi ini kan berjalan tidak ideal, sehingga terjadilah 2 pemahaman tentang posisi ini," tuntas Rano. (Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.