Sukses

Menantu Jokowi Hamil?

Putra pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka kini tengah menikmati biduk rumahtangganya bersama istri tercinta, Selvi Ananda.

Liputan6.com, Jakarta - Putra pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka kini tengah menikmati biduk rumahtangganya bersama istri tercinta, Selvi Ananda. Sudah hampir 2 bulan pasangan muda ini berumahtangga setelah menikah pada 11 Juni 2015 lalu.

Lalu apakah Selvi sudah mengandung cucu Jokowi?

Gibran mengaku belum mengetahui soal kehamilan sang istri. "Belum tahu sudah isi belum (hamil). Itu kan masalah pribadi," kata Gibran saat menemani ibundanya, Ibu Negara Iriana menghadiri halal bihalal bersama ibu-ibu pengajian di Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (4/8/2015).

Sebagai kepala keluarga, Gibran saat ini masih menggeluti bisnis kulinernya. Sementara Selvi memilih menjadi ibu rumah tangga.

"Istri di rumah saja," singkat Gibran.

 (Reza Kuncoro/Liputan6.com)

Putra sulung Jokowi tersebut pun bercerita, Putri Solo yang kini menjadi istrinya itu sering memasak untuknya. Apapun yang dimasakkan Selvi bakal dilahap oleh Gibran.

"Enak makanannya. Semuanya enak. Nggak pernah minta dimasakkan apa, semuanya saya makan," pungkas Gibran.

Sebelumnya, Ibu Negara Iriana Jokowi menghadiri acara Halalbihalal Majelis Muslimah se-Surakarta di gedung Graha Sabha Buana Solo. Kehadiran istri orang nomor 1 di negara itu disambut meriah oleh ratusan ibu-ibu anggota kelompok pengajian tersebut.

"‎Saya sangat senang bisa hadir dalam acara ini. Tetapi saya tidak hapal untuk menyebutkan nama (kelompok pengajian)‎ karena banyak yang baru. Sedangkan saya lama di Jakarta," tutur Iriana. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini