Sukses

Ledakan Terjadi di Makassar

Menurut saksi ledakan terjadi pada pukul 15.30 Wita.

Liputan6.com, Makassar - Sebuah ledakan terjadi di sebuah rumah di Komplek Puri Permai Blok C3 No. 11, Kelurahan Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan. Menurut saksi ledakan terjadi pada pukul 15.30 Wita.

Namun belum bisa dipastikan apakah ledakan tersebut berasal dari bom atau lainnya. Tapi ledakan itu menghancurkan rumah tersebut dan menewaskan 2 wanita yang berada di lokasi.

Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, dalam wawancara dengan sebuah televisi nasional, Senin (3/8/2015), mengatakan, polisi saat ini masih melakukan olah TKP, sehingga belum bisa memastikan penyebab ledakan.

"Pengolahan TKP berjalan lancar. Kita mengamankan lokasi dan tim gegana Polda Sulselbar mengolah dan menjinakkan bahan-bahan yang berpotensi menimbulkan ledakan lagi," ujar Barung.

Barung mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apa pun terkait ledakan ini. "Biarkan polisi bekerja dulu," kata dia.  (Sun/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini