Sukses

2 Pria Misterius Diduga Lempar Bom Molotov ke Mobil Tukang Sate

Dari hasil keterangan saksi, kata Reny, diperkirakan pelaku berjumlah 2 orang.

Liputan6.com, Bandung - Kap mesin belakang mobil Honda Maestro yang biasa digunakan untuk berjualan sate di Jalan Belitung, Kota Bandung terbakar, Sabtu dini hari tadi. Diduga akibat dilempar bom molotov oleh pria tidak dikenal.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, saat sang pemilik, Dhimas tengah melayani pembeli. Tiba-tiba saja mobil yang tengah terparkir ini terbakar.

"Menurut keterangan saksi, tiba-tiba mobil sudah terbakar di bagian belakang ketika tengah melayani pembeli," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana melalui pesan singkatnya, Sabtu (1/8/2015).

Dari hasil keterangan saksi, kata Reny, diperkirakan pelaku berjumlah 2 orang. Saat itu saksi sempat melihat 1 pelaku melempar benda ke mobilnya dan 1 pelaku lainnya menunggu di atas sepeda motor.

"Setelah melakukan aksi pelemparan, 1 orang pelaku melarikan diri menuju lampu traffic light. Di situ pelaku lainnya sudah menunggu menggunakan sepeda motor. Ada yang sempat mengejar, akan tetapi pelaku melarikan diri," jelas dia.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan kerugian belum bisa ditaksir. Hingga kini jajaran Polrestabes Bandung masih melakukan penyelidikan dan mengejar para pelaku. (Rmn/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.