Sukses

Rumah Legislator PDIP di Sulsel Dibobol Maling

Menurut saksi mata, ada dua maling berada dalam pekarangan rumah korban menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU.

Liputan6.com, Makassar - Kediaman anggota DPRD Sulsel asal fraksi PDIP, Rudi Peter Goni yang terletak di Jalan Raya Pendidikan Blok B4 No. 27 Kecamatan Rappocini Makassar dibobol maling, Sabtu dini hari sekitar pukul 01.00 Wita.

Menurut saksi mata, Adit mengaku melihat ada dua maling berada dalam pekarangan rumah korban menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU. Namun, nomor plat kendaraan tak terlihat jelas karena lempengan logam tersebut dicat warna biru hitam.

"Saat kepergok, pelaku langsung melarikan diri," kata Adit.

Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Makassar, Kompol Andi Husnaeni dikonfirmasi via telepon, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengungkapkan saat kejadian pencurian di rumah korban dalam keadaan kosong tanpa penghuni.‎

"Pelaku masuk rumah ‎melewati pintu depan lantai satu dengan cara mencungkil lalu kembali menyisir kamar di lantai satu dan lantai dua. Mereka membongkar lemari dan laci hingga barang-barang di dalam rumah korban berserakan," terang Husnaeni kepada Liputan6.com, Sabtu (1/8/2015).‎

"Saat ini belum diketahui berapa jumlah kerugian yang dialami korban, dan kita juga sudah memberitahu korban untuk melapor ke Polsek Rappocini guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut, " pungkas Husnaeni. (Tnt/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini