Sukses

BMKG: Langit Jabodetabek Pagi Hari Cerah

Langit di sebagian besar wilayah Jabodetabek diprediksi cerah, sementara Kepulauan Seribu turun hujan dengan intensitas ringan.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki akhir pekan, cuaca Ibukota pagi hari cenderung bersahabat. Langit di sebagian besar wilayah Jabodetabek diprediksi cerah, sementara Kepulauan Seribu turun hujan dengan intensitas ringan.

Siang hari, hujan yang turun meluas ke beberapa wilayah, seperti Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, dan Tangerang dengan suhu udara berkisar di angka 24-33 derajat Celsius dan tingkat kelembaban di angka 58-89%.

Sementara langit berawan atau mendung diramalkan akan menyelimuti di seluruh wilayah di Jakarta, termasuk daerah-daerah penyangga seperti Depok, Tangerang, dan Bekasi. Sedangkan Bogor turun hujan ringan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Sabtu (1/8/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Utara Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Tangerang Berawan Hujan Ringan Berawan
Bekasi Cerah Berawan Berawan Berawan
Bogor Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan

(Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta