Sukses

Ahok Lantik Pejabat Eselon III Pemprov DKI Pagi Ini

Dalam tahun ini, Gubernur Ahok terhitung sudah 3 kali merombak susunan pejabat Pemprov DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan merombak kembali susunan pejabatnya. Pelantikan pejabat baru di lingkungan Pemprov DKI Jakarta ini akan dilaksanakan di Balaikota, Jakarta Pusat, pagi ini.

"Besok rencananya pelantikan pejabat pukul 09.00 WIB dan untuk pejabat eselon III saja. (Perombakan) Pejabat eselon II-nya belum," ucap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Agus Suradika di Balaikota, Kamis (30/7/2015).

Menurut Agus, perombakan pejabat akan dilakukan pada 30 PNS eselon III. Sedangkan untuk eselon II baru dibuka kembali untuk diseleksi.

Seleksi itu untuk proses promosi ke pejabat golongan IV-B. Pejabat yang lulus seleksi terbuka akan menjadi nomine pejabat eselon II.

"Kemarin kan nominatornya sudah 30 pejabat. Kami mau tambah lagi sekarang, nanti yang terpilih jadi pejabat eselon II yang dipilih oleh Gubernur," kata Agus.

Dalam tahun ini, Gubernur Ahok terhitung sudah 3 kali merombak susunan pejabat. Pergantian ini akan terus dilakukan sampai menemukan komposisi yang pas dan diisi orang-orang yang benar-benar melayani masyarakat. (Ans/Mar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini