Sukses

Basement Kantor Pusat Ditjen Pajak Terbakar, 22 Damkar Dikerahkan

Saat ini 22 mobil pemadam kebakaran atau damkar dikerahkan ke lokasi kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melanda basement Kantor Pusat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak di Jalan Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan, subuh tadi. Saat ini 22 mobil pemadam kebakaran atau damkar dikerahkan ke lokasi kebakaran.

"Kami memperoleh informasi kebakaran di Kantor Pusat Ditjen Pajak terjadi subuh tadi sekitar pukul 05.00 WIB," ucap petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Surahman, saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Jumat (31/7/2015) pagi.

Menurut Surahman, sebanyak 22 mobil damkar sudah diterjunkan untuk memadamkan api.

"17 Damkar dari Sudin Jakarta Selatan, 3 dari Kantor Dinas Damkar DKI, dan dari Sudin Jakarta Pusat 2 damkar," imbuh Surahman.

Dia menjelaskan, sejauh ini penyebab kebakaran belum diketahui. "Petugas masih bekerja untuk memadamkan api," pungkas Surahman.

Kebakaran di lantai basement Gedung Dirjen Pajak, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. (Twitter/@yankatobing)

Informasi mengenai kebakaran di Kantor Pusat Ditjen Pajak, Pancoran, Jakarta Selatan juga beredar di Twitter.

"Kebakaran di lantai basement gedung Dirjend Pajak, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Petugas DPK sudah menuju lokasi," kicau akun Traffic Management Center, @TMCPoldaMetro. (Ans/Mar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini