Sukses

Dari Singapura, Jokowi Langsung Terbang ke Semarang

Jokowi dijadwalkan memberikan pembekalan calon perwira remaja akademi TNI/Polri, di Akpol Semarang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melakukan kunjungan kerja selama 2 hari di Singapura, Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana melanjutkan kunjungannya ke Semarang, Jawa Tengah. Jokowi meninggalkan Singapura melalui Bandar Udara Internasional Changi pada pukul 10.33 waktu setempat.

Seperti yang dikutip dari situs resmi Sekretariat Kabinet (Seskab), Rabu (29/7/2015), ‎keberangkatan Presiden Jokowi dan Ibu Negara dilepas oleh Duta Besar Republik Singapura untuk Indonesia Anil Kumar Nayar, Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Singapura Andri Had, dan Atase Pertahanan Republik Indonesia di Republik Singapura, Kol Pnb Julexi Tambayong.

Presiden Jokowi  beserta rombongan langsung menuju ke Semarang, Jawa Tengah untuk kunjungan kerja berikutnya, dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Indonesia-1. Lama penerbangan dari Singapura ke Semarang adalah 2 jam.

Di Semarang, Presiden Jokowi dijadwalkan akan menghadiri peluncuran produksi bus besar BRT sebanyak 1.000 unit, di pabrik karoseri, Ungaran.

Selain itu, Jokowi dijadwalkan memberikan pembekalan calon perwira remaja akademi TNI/Polri, di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang malam ini.

Sementara pada Kamis 30 Juli 2015 besok, Presiden Jokowi akan menghadiri wisuda prasetya perwira TNI/Polri, di Akpol, Semarang. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.