Sukses

Pengemudi 'Koboi' Penembak Minibus di Tol JORR Diburu

Aksi 'koboi' dikabarkan terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) kilometer 11, Cipayung, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi 'koboi' dikabarkan terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) kilometer 11, Cipayung, Jakarta Timur. Pengendara KIA Picanto dengan nomor polisi B 1191 SZN diduga menembakkan peluru ke mobil lain yang melintas di jalan itu pada Senin 27 Juli 2015 lalu.

Saat ini sang pengemudi koboi itu tengah menjadi buronan kepolisian. Seperti diungkapkan Kepala Polres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Umar Faroq.

"Sudah didatangi rumahnya, tetapi pelakunya mungkin tahu (kasus ini), dia merasa, jadi dia belum pulang," kata Umar di Jakarta pada Selasa 28 Juli 2015.

Umar menambahkan, ketika polisi datang ke tempat pelaku, mobil yang digunakan dalam aksi koboi tersebut tak ada di rumahnya.

Namun Umar menolak membeberkan identitas pengemudi koboi tersebut. Dia beralasan, ini karena pemeriksaan terhadap kasus tersebut masih berlanjut.

Yang jelas, dia memastikan pelaku penembakan berjumlah satu orang. "Identitasnya masih kita dalami," jelas dia.

Aksi koboi pengemudi KIA Picanto itu diduga dipicu kemarahan yang bersangkutan setelah kendaraannya disalib oleh Xenia bernomor polisi B 1125 KVI.

Mobil Xenia itu ditumpangi Dwi dan beberapa anggota keluarganya. Dwi sendiri mengaku melihat mobil KIA Picanto tersebut ugal-ugalan.

Dwi mengaku kaget kala sang pengemudi KIA Picanto membuka kaca dan melepaskan tembakan ke arah kaca mobilnya. Beruntung, tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. (Ndy/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini