Sukses

Penggeledahan di Kemendag, Penyidik Sita Kantung Plastik

Penggeledahan ini berlangsung kurang lebih 3 jam dari pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah membawa 1 kardus besar dan sebuah printer dari dalam Gedung Kementerian Perdagangan (Kemendag), pihak Kepolisian kembali membawa keluar barang bukti lain.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (28/7/2015), terlihat seorang anggota kepolisian dari Polda Metro Jaya membawa sebuah kantung plastik berwarna kuning. Barang bukti tersebut dibawa dari Gedung Kemendag.

Tidak dapat diketahui pasti isi kantung tersebut. Namun, kantung tersebut merupakan barang bukti yang terakhir dibawa dari Gedung Kemendag.

Setelah membawa plastik itu, seluruh anggota kepolisian langsung meninggalkan Gedung Kemendag. Penggeledahan ini berlangsung kurang lebih 3 jam dari pukul 17.00 WIB.

Sampai saat ini kepolisian masih bungkam soal tujuan penggeledahan Gedung Kemendag. Namun, penggeledahan ini diduga terkait kasus lamanya waktu bongkar muat atau dwelling time di Pelabuhan Tanjung Priuok, yang sempat membuat Presiden Joko Widodo naik pitam. (Rmn/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.