Sukses

JK Tutup Forum Bisnis Indonesia-Inggris Pagi Ini

Inggris sendiri merupakan mitra ekonomi kelima terbesar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla akan memberikan pidato penutup di acara Forum Bisnis Indonesia-Inggris pagi ini.

Inggris sendiri merupakan mitra ekonomi kelima terbesar di Indonesia. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman Wapresri.go.id, Selasa (28/7/2015), JK bakal menutup acara tersebut pada pukul 09.30 WIB di Hotel Shangri-la, Jakarta.

Dari sana, selanjutnya, pria yang karib disapa JK itu akan melanjutkan aktivitas di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta.

Lalu pada Pukul 14.00 WIB, ia akan menerima Ketua Pembina Yayasan Syarikat Oesaha Adabiah Padang Awaloedin Djamin.

Kemudian, pada pukul 15.00 WIB, di tempat yang sama, JK akan menerima‎ Sekretaris Jenderal Universal Peace Federation New York Taj Hamad.

Sementara itu, JK pada 27 Juli 2015 kemarin sempat menyoroti masalah kemarau dan kekeringan yang tengah melanda sejumlah daerah di Tanah Air. Pria berkumis itu yakin masalah ini dapat diselesaikan. Dia pun meminta Kementerian Pertanian menyiapkan pompa air di lahan-lahan pertanian.

"Kita bisa mengatasinya dengan di daerah pertanian yang penting itu disebar, dilengkapi dengan pompa-pompa air. Baik pompa air dari sungai, juga pompa air tanah," kata JK. (Ndy/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK