Sukses

BMKG: Jakarta Berawan, Hujan Diprediksi Guyur Bogor

Pagi hari dikabarkan, hujan dengan intensitas ringan akan membasahi wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Prediksi  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca untuk wilayah Jabodetabek serta Kepulauan Seribu pada pagi  hingga malam hari nanti cukup bervariasi.

Pagi hari dikabarkan, hujan dengan intensitas ringan akan membasahi wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Tangerang. Sementara daerah penyangga seperti Depok, Bogor juga Jakarta timur kondisinya cerah berawan.

Awan mendung diperkirakan akan mendominasi sebagian besar langit ibukota pada siang hari. Kecuali Depok, Tangerang, dan Bogor yang diprediksi akan diguyur hujan ringan.

Pada wilayah yang sama, hujan akan terus turun hingga malam hari, begitu pula dengan Jakarta Selatan yang diprediksi akan turun hujan ringan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Selasa (28/7/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Utara Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Timur Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Barat Berawan Berawan Berawan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Tangerang Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Berawan Berawan Berawan
Bogor Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang

(Mar/Ali)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta