Sukses

Jokowi Berkunjung ke Singapura Besok

Presiden Jokowi akan mengunjungi Singapura untuk bertemu Presiden dan PM Singapura untuk mempererat hubungan ekonomi.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi kembali dijadwalkan menjalani lawatan resmi ke luar negeri. Kali ini, negara yang akan menjadi tujuan Orang Nomor Satu di Indonesia ini adalah Singapura.

Selain bertemu Presiden dan Perdana Menteri Singapura, sejumlah agenda penting siap menunggu Jokowi. Termasuk di antaranya bertemu pelaku bisnis di Negeri Singa.

"Tanggal 28 Juli,  presiden akan melakukan kenegaraan ke Singapura sampai tanggal 29," ucap Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, di Hotel Fairmount, Senin (27/7/2015).

"Di tanggal 28, selain bertemu dengan presiden dan PM Singapura, presiden juga akan menjadi keynote speaker dalam pertamuan bisnis yang akan dihadiri lebih dari 150 CEO besar di singapura," tambah mantan Dubes Belanda ini.

Ketika disinggung tujuan utama lawatan Jokowi, Menlu mengatakan, Presiden mengujungi Singapura dalam rangka memperkuat hubungan ekonomi kedua negara.

"Sekali lagi, saya tekankan, tujuan utama kunjungan kenegaraan adalah memperkokoh hubungan ekonomi Indonesia dengan Singapura," kata Menlu Retno. (Rie/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini