Sukses

Ahok: Jakarta Aman dari Kekeringan

Hujan yang tak kunjung turun di berbagai daerah di Indonesia mulai terasa dampaknya. Sejumlah daerah pun mulai mengalami kekeringan.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan yang tak kunjung turun di berbagai daerah di Indonesia mulai terasa dampaknya. Sejumlah daerah pun mulai mengalami kekeringan.

Meski kemarau juga melanda Jakarta, Gubernur Ahok tidak khawatir. Dia memastikan Jakarta tidak akan mengalami kekeringan seperti wilayah lain.

"Hari ini katanya diprediksi hujan. Kemarin Pondok Indah hujan, saya kira masih oke lah Jakarta," kata Ahok di Balaikota, Jakarta, Senin (27/7/2015).

Mantan politikus Golkar dan Gerindra itu tidak memungkiri nasib Jakarta khususnya soal air memang tergantung wilayah penyanggah, seperti Bogor. Tapi, Ahok memastikan persediaan air di Jakarta masih aman.

"Jakarta sementara memang masih tergantung atas kan. (Cadangan air) Masih, masih," tutup pemilik nama Basuki Tjahaja Purnama itu. (Don/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.