Sukses

BMKG: Bogor Diprediksi Hujan, Jakarta Berawan

Awal pekan ini, cuaca Jabodetabek serta Kepulauan Seribu pada pagi hingga malam nanti bervariasi.

Liputan6.com, Jakarta - Awal pekan ini, cuaca Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) serta Kepulauan Seribu pada pagi hingga malam nanti bervariasi.

Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca pagi hari ini untuk wilayah Jakarta Utara, Tangerang, dan Kepulauan Seribu diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Berbeda dengan wilayah Jakarta Timur, Depok, dan Bogor yang diprediksi cerah berawan di pagi hari. Dan juga cuaca di sebagian wilayah Jakarta, dan Bekasi yang diprediksi berawan.

Pada siang hari, cuaca untuk wilayah Jakarta, Bekasi, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan. Adapun Depok, Tangerang, dan Bogor diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Malam hari, wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, dan Tangerang diprediksi akan hujan dengan intensitas ringan sedangkan Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Dan cuaca sebagian wilayah Jakarta, Bekasi, serta Kepulauan Seribu
diprediksi berawan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Senin (27/7/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Utara Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Timur Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Barat Berawan Berawan Hujan Ringan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Tangerang Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Berawan Berawan Berawan
Bogor Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang


(Nda/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.