Sukses

Presiden Jokowi Tolak Bahas Reshuffle Kabinet

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk meninjau pembangunan Bendungan Raknamo.

Liputan6.com, Kupang - Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk meninjau pembangunan Bendungan Raknamo. Namun ia enggan berkomentar ketika ditanya terkait rencana perombakan (reshuffle) Kabinet Kerja.

"Kita lagi berbicara dan fokus soal bendungan, jadi masalah itu tidak ingin saya bahas," demikian Presiden Jokowi di sela-sela meninjau Bendungan Raknamo di Kabupaten Kupang, NTT, Sabtu (25/7/2015).

Ia menjelaskan, tujuan kedatangan ke Kupang hanya fokus untuk pembangunan Bendungan Raknamo yang proses pengerjaannya dinilai sangat memuaskan dan membanggakan.

Jokowi tiba di Kupang pada Jumat 24 Juli malam menggunakan Pesawat Kepresidenan untuk meninjau PT Semen Kupang, membagi-bagikan 10.000 paket bahan pokok pangan untuk Kabupaten Kupang dan Kabupaten Timur Tengah Selatan.

Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana dijadwalkan langsung meninggalkan Kupang dan bertolak ke Solo, Jawa Tengah untuk meninjau pembangunan jal tol ruas Ngawi-Kertosono. (Ant/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Reshuffle Kabinet Jokowi - Jusuf Kalla adalah proses pergantian sejumlah menteri di struktur pemerintahan Republik Indonesia
    Reshuffle Kabinet Jokowi - Jusuf Kalla adalah proses pergantian sejumlah menteri di struktur pemerintahan Republik Indonesia

    Reshuffle Kabinet

Video Terkini