Sukses

8 Identitas Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Kecelakaan yang menewaskan 7 orang dan seorang luka berat ini terjadi sekitar pukul 23.15 WIB.

Liputan6.com, Bandung - Polisi masih melakukan penyelidikan kasus kecelakaan maut antara mobil Toyota Innova dengan bus Setia Negara di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Jawa Barat pada Jumat 24 Juli 2015.

"Hingga saat ini masih diselidiki kasus kecelakaan ini," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono kepada Liputan6.com, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/7/2015).

Sulistyo menjelaskan, kecelakaan yang menewaskan 7 orang dan seorang luka berat ini terjadi sekitar pukul 23.15 WIB. Saat itu Innova yang dikendarai Tri Wahyono (34) melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta dengan kecepatan tinggi dan oleng hingga hilang kendali, sehingga menyeberang ke jalur sebaliknya.

"Dari arah berlawanan datang bus Setia Negara yang dikemudikan oleh Enco dan tabrakan tidak bisa dihindari," jelas Sulistya.

Kecelakaan maut antara mobil Toyota Innova dengan bus Setia Negara di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Jawa Barat terjadi pada Jumat 24 Juli 2015 malam sekitar pukul 23.15 WIB.

Enam orang meninggal di Tol Cipali, dan 2 lainnya mengalami luka berat. Korban tewas merupakan satu keluarga yang menumpangi Kijang Innova. Korban tewas dan luka dibawa ke Rumah Sakit Sumber Waras, Majalengka, Jawa Barat.

Berikut nama-nama korban;

1. Tri Wahyono (34), swasta, Jalan Mawar No 64 RT 10 RW 2, Kelurahan Makassar, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur
2. Suhud (53), swasta, Kampung Tipar RT 5 RW 9, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Depok
3. Pramita Pajar Pratiwi
4. Mira Ayu Prisila (23), mahasisiwi
5. Ipat Patmawati (32), Jalan Mawar No 64 RT 10 RW 2, Kelurahan Makassar, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur
6. Mrs X
7. Irsyad (13), pelajar.

Sedangkan korban luka, Pratini (45), kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. (Rmn/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini