Sukses

Kecelakaan di Tol Cipali, 6 Orang Tewas 2 Luka Berat

kecelakaan itu melibatkan mobil Kijang Innova dengan bus Setia Negara.

Liputan6.com, Majalengka - Kecelakaan kembali terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) di KM 166. Akibat kejadian tersebut, 6 orang meninggal dunia.

"Iya betul ada kecelakaan. Kejadiannya tadi sekitar jam 23.15 WIB. 6 Orang tewas, 2 orang mengalami luka berat," kata seorang petugas Call Center Tol Cipali, Ali Saiful, saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (25/7/2015.)

Ali menyatakan kecelakaan itu melibatkan mobil Kijang Innova dengan bus Setia Negara. Korban tewas merupakan satu keluarga yang menumpangi mobil Innova.

"Korban tewas dan luka sudah dibawa ke RS Sumber Waras, Majalengka," ucap dia.

Dia menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi setelah mobil Innova dalam kecepatan tinggi menuju arah Jakarta. Tiba-tiba mobil tersebut oleng menabrak tiang hingga pindah jalur.

"Entah salah kendali atau ngantuk, tiba-tiba mobil Innova masuk ke jalur berlawanan, masuk jalur yang akan ke Jawa. Setelah itu, bus Setya Negara melaju kencang, dan kecelakaan pun terjadi," ujar dia.

Usai kecelakaan itu, polisi pun menggelar olah tempat kejadian perkara.

"Kondisi tol Cipali saat ini polisi sedang olah TKP, masih belum selesai. pembukaan jalur sudah selesai, serpihan sisa kecelakaan di jalan masih dilakukan," tukas dia. (Ali/Nda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.