Sukses

Cek Arus Lalu Lintas Ibukota Jumat Pagi Ini

Arus lalu lintas Ibukota pagi ini cenderung lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Arus lalu lintas Ibukota pagi ini cenderung lancar. Kendati, terdapat juga ruas jalan yang terpantau padat.

Ruas Jalan Ibukota yang terpantau lancar di antaranya ruas Jalan I Gusti Ngurah Rai, Buaran arah menuju Klender. Kemudian lalu lintas di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok juga masih terlihat sepi.

Untuk ruas jalan tol, Tol Jakarta-Tangerang ruas jalan Karang Tengah arah ke Kebon Jeruk lalu lintas ramai lancar. Lalu lintas mulai dari Gerbang Tol Sentul City dan keluar di Gerbang Tol Semanggi juga masih lancar.

Adapun ruas jalan Kembangan arah ke Tomang terpantau padat dikarenakan contra flow yang sudah diberlakukan petugas sebagai upaya pengaturan arus balik mudik menuju Ibukota.

Berikut pantauan arus lalu lintas di jalur mudik yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro dan LewatMana.com @lewatmana, Jumat (24/7/2015):

- Lalu lintas di ruas Tol Cikampek arah ke Jakarta KM 65 relatif ramai lancar, contra flow ditutup.
- Tol Jakarta-Tangerang, ruas jalan Kembangan arah Tomang padat, contra flow dibuka.
- Situasi lalu lintas Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara masih sepi.
-  Arus lalu lintas Jalan Raya Bogor di pertigaan Perkapuran arah ke Jakarta terpantau ramai lancar.
- Kawasan Cijago lalu lintas terpantau ramai lancar.
- Kondisi lalu lintas Simpang Ramanda, Depok ramai lancar.
- Lalu lintas Tol JORR Jatiasih-Pondok Indah lancar di kedua arahnya.
- Masuk GT Sentul City dan keluar GT Semanggi lalu lintas masih lancar.
- Dari GT Cikampek arah ke Jakarta sampai dengan KM 48 Karawang Barat Ramai lancar, hati-hati truk pasir dengan laju pelan.
- Arus lalu lintas Jalan I Gusti Ngurah Rai, Buaran arah ke Klender ramai lancar.
- Hati-hati, bus Damri mogok di lajur paling kiri di Tol Wiyoto Wiyono dari Cawang arah ke Tanjung Priok, 100 meter sebelum exit Rawamangun.
- Tol Jakarta-Tangerang, ruas jalan Karang Tengah arah ke Kebon Jeruk ramai lancar, tersendat di KM 6 menjelang jalur contra flow.
-  Kawasan Pengendalian lalu lintas 3 in 1 di Jakarta tidak diberlakukan untuk hari ini.

(Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini