Sukses

Jokowi Temui Megawati di Rumahnya, Bahas Reshuffle?

Presiden Jokowi ternyata menyempatkan diri untuk bertandang ke rumah Ketua Umum PDIP Megawati ‎Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi ternyata menyempatkan diri untuk bertandang ke rumah Ketua Umum PDIP Megawati ‎Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu sore 22 Juli 2015 kemarin. Kunjungan itu dilakukan setelah menggelar acara halal bihalal di Istana Negara.

"Sudah, bertemu (dengan Megawati) kemarin sore di rumahnya," ujar Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (22/7/2015).

Ada apa?

Pratikno ‎yang mengaku ikut mendampingi Jokowi dalam pertemuan tersebut mengatakan, kunjungan itu merupakan silaturahmi Hari Raya. Hal ini lantaran Jokowi memilih berlebaran di Aceh dan Solo, Jawa Tengah.

Lalu, apakah dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh para pengurus DPP  PDIP itu juga membahas isu reshuffle kabinet yang kabarnya akan dilakukan setelah Lebaran?

Pratikno langsung membantahnya. Menurut dia, kedatangan Jokowi murni untuk bersilaturahmi dan tidak membahas mengenai isu-isu politik.

"‎‎Ini hanya silaturahmi saja, pembicaraan seputar itu, tidak ada yang lain. Setelah itu Presiden ke Bogor (Istana Bogor), saya pulang," tandas Pratikno. ‎‎ (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.