Sukses

Panglima TNI Gelar Halalbihalal dengan Prajurit dan PNS

Gatot juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk melaksanakan tugas dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menggelar apel khusus dalam rangka acara halalbihalal dengan prajurit dan PNS TNI di Lapangan Apel Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Rabu (22/7/2015). Dia didampingi jajaran petinggi TNI.

"Hikmah dari puasa yang telah kita laksanakan adalah kesalehan ritual dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, hal ini hendaknya senantiasa kita pertahankan bahkan ditingkatkan," kata Panglima TNI Gatot dalam pengarahannya di hadapan prajurit dan PNS TNI dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

Gatot mengatakan, ada juga kesalehan sosial, yaitu bagaimana komunikasi dengan sesama anggota dengan saling mengerti satu sama lainnya dan tidak memaksakan kehendak kepada orang lain.

"Jangan memaksakan orang lain untuk memahami diri kita, akan tetapi kita berusaha untuk memahami orang lain," kata dia.

Gatot juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk melaksanakan tugas dengan baik. Apapun jabatan yang diemban semuanya punya peran yang strategis dalam gerak langkah TNI ke depan.
 
"Kalian mempunyai peran yang strategis untuk kemajuan TNI ke depan, camkan itu. Laksanakan tugas ke depan dengan berniat dan berani untuk berbuat yang terbaik dengan hati yang tulus dan ikhlas untuk kepentingan bangsa dan negara yang kita cintai," tandas Gatot. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini