Sukses

Korban Ledakan Elpiji Restoran Kelapa Gading Dirujuk ke RSCM

2 Karyawan terluka setelah tabung gas di sebuah restoran yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara hancur meledak pada Senin 20 Juli 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 2 karyawan terluka setelah tabung gas di sebuah restoran masakan Jepang di Jalan Boulevard Raya Blok LA 4, Kelapa Gading, Jakarta Utara hancur meledak pada Senin 20 Juli 2015 malam. Kini keduanya dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading.

"Korban ledakan berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga," ujar perawat Unit Gawat Darurat (UGD) RS Mitra Keluarga Kelapa Gading Yanti di Jakarta, Selasa (21/7/2015) dini hari.

Namun, lanjut Yanti, keluarga berencana untuk memindahkan kedua korban ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. "Rencananya dua orang korban tersebut akan dipindahkan ke RSCM," tutur dia. Yanti menolak untuk menginformasikan kondisi terakhir para korban ledakan.

Ledakan yang terjadi malam itu membuat atap maupun berbagai perlengkapan restoran tersebut hancur berantakan. Sebuah mobil yang tengah diparkir pun turut terkena dampak ledakan. Badan mobil tertimpa seng yang terlempar.

Ledakan diduga terjadi dari tabung gas di saat salah satu pekerja berusaha melepas tabung gas di dapur. Akibat peristiwa ini 2 pekerja restoran terluka.

4 Unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk mengantisipasi kebakaran. Usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi langsung memasang garis polisi di bangunan ruko berlantai 3 itu. (Ant/Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.