Sukses

Rhoma Irama Klaim Masih Jaga Silaturahmi dengan Cak Imin

Wajah pria yang dijuluki 'satria bergitar' itu sempat berubah ketika ditanya tentang silaturahmi dengan Cak Imin saat Lebaran lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Belajar dari pengalaman, Rhoma Irama membuat partai sendiri. Kini, pedangdut itu telah menyandang predikat sebagai ketua umum dan pendiri Partai Islam Damai dan Aman (Idaman).

Walau dulu pernah 'diselingkuhi' Partai Kebangkitan Bangsa, Rhoma tidak lantas memutus hubungan dengan partai berlambang kabah tersebut. Termasuk, menurut dia, dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Wajah pria yang dijuluki 'satria bergitar' itu sempat berubah ketika ditanya tentang silaturahmi dengan Cak Imin saat Lebaran lalu. Namun, dia tetap menjawab pertanyaan tersebut.

"Masih, masih silaturahmi. Silaturahmi itu perlu dijaga, bahkan dengan Cak Imin," kata Rhoma di Jakarta, Senin (20/7/2015).

Rhoma pun mengaku masih membina hubungan baik dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Partai ini pernah berebut dengan PKB untuk meminang Rhoma jadi capres.

Pemilik nama Raden Haji Oma Irama itu pun mengaku masih memiliki teman baik di sana. Teman baik yang dimaksud adalah Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

"Oh iya, Lulung itu sahabat saya. Masak enggak silaturahmi. Lebaran sudahlah," ujar Rhoma. (Bob/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.