Sukses

Polisi Buru Pria Penculik Bocah Tia

Sosok penculik yang mengenakan kaos belang abu-abu dan biru itu diketahui dari rekaman CCTV di pusat perbelanjaan di kawasan Cililitan itu.

Liputan6.com, Jakarta - Cintya Hermawan, bocah 6 tahun diduga hilang setelah diculik oleh seorang pria di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur pada 18 Juli 2015 lalu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohamad Iqbal mengatakan pihaknya saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut dan telah menerima laporan hilangnya Cintya.

"Sudah kita terima laporannya. Kita sedang menyelidiki kasus tersebut," kata Iqbal dalam pesan singkatnya di Jakarta, Senin (20/7/2015).

Ia menambahkan, penyidik saat ini juga tengah memburu seorang pria yang diduga penculik Cintya. Sosok penculik yang mengenakan kaos belang abu-abu dan biru itu diketahui dari rekaman CCTV di pusat perbelanjaan di kawasan Cililitan itu.

"Orang yang ada di CCTV yang diduga pelaku sedang diburu," ucap Iqbal.

Kabar hilangnya Tia sebelumnya beredar di media sosial. Melalui sebuah akun Facebook, disebutkan juga nomor yang bisa dihubungi untuk informasi terkait bocah Tia.

"Telah hilang seorang anak Sintya Hermawan, panggilannya Tia. Hilang di pusat Grosir Cililitan (PGC) pada tanggal 18 Juli 2015, dibawa sama orang yang ada di foto tersebut," tulis salah satu akun Facebook yang dikutip Liputan6.com dari broadcast di Blackberry Messenger (BBM), Senin (20/7/2015).

"Mohon dengan sangat apabila melihat anak dan laki-laki tersebut, untuk segera menghubungi polisi terdekat atau hubungi Celynne di 087880707808," tambah akun tersebut. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini