Sukses

2 Tersangka Pembunuh Wartawati di Depok Ditangkap

Tim kepolisian tersebut membekuk pelaku di salah satu rumah persembunyian di Depok.

Liputan6.com, Depok - Misteri siapa pembunuh wartawati Depok, Nurbaeti Rofiq (44) alias Beti, terpecahkan. Tersangka pelakunya ditangkap jajaran Polres Depok dibantu tim Jatanras Polda.

Tim kepolisian tersebut membekuk pelaku di salah satu rumah persembunyian di Depok. Kedua orang yang ditangkap itu kini tengah diperiksa intensif di Polres Depok.

"Ditangkap 2 pelaku dini hari tadi," kata Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol M Iqbal, dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Senin (20/7/2015).

Namun menurut Iqbal, pihaknya masih memburu 1 terduga pelaku pembunuhan lagi. Diduga pelaku pembunuhan 3 orang. "1 lagi DPO, dalam pengejaran," tambah Iqbal.

Nurbaeti ditemukan dalam kondisi mengenaskan sudah terbunuh dengan bekas jeratan tali di tangan kiri. Ia ditemukan lantaran keluarganya mencari-cari dirinya jelang Hari Raya Idulfitri.

Polisi menduga Nurbaeti adalah korban pencurian dengan kekerasan, karena adanya tanda-tanda kerusakan gembok pagar dan pintu rumah yang dibobol serta raibnya barang-barang milik Nurbaeti. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini