Sukses

Tak Ada Car Free Day, Model Cantik Beraksi di Bundaran HI

Car Free Day atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor belum diberlakukan di Jakarta pada H+2 Lebaran ini.

Liputan6.com, Jakarta - Car Free Day atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor belum diberlakukan di Jakarta pada H+2 Lebaran ini. Meski begitu, tak sedikit orang yang memenuhi kawasan bundaran Hotel Indonesia (HI) untuk berolahraga pagi.

"Hari ini sementara tidak ada Car Free Day," kata Kanit Satgatur Polda Metro Jaya, AKP Silitonga, di Jakarta, Minggu (19/7/2015).

Lalu kapan CFD bakal diberlakukan lagi? Silitonga mengaku tak tahu. "Tanya Dishub DKI," ucap dia.

Sementara itu, ratusan orang tampak tetap berolahraga meski harus berbaur dengan lalu-lalang kendaraan. Mereka berolahraga sambil memperhatikan kendaraan yang‎ melintas.

Namun tak cuma ada aktivitas olahraga. Yang paling menyita perhatian adalah kegiatan sesi foto atau photoshoot di kawasan itu.

Sekitar 5 model cantik memasang gaya diikuti dengan jepretan foto. Ada yang duduk di atas motor besar dan ada pula yang bergaya dengan latar mobil melintas.

Acara foto ini digelar salah satu produsen kamera dan terbuka untuk umum. Masyarakat diperbolehkan mengabadikan pose manis sang model tanpa dipungut bayaran. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini