Sukses

Mengeluh Sakit Perut, Bocah 10 Tahun Melahirkan Paling Populer

Berita populer kali ini terkait Velove Vexia, putri pengacara kondang OC Kaligis yang kembali menyambangi Gedung KPK.

Liputan6.com, Jakarta - Manusia dewasa sudah biasa melahirkan anak. Tapi kali ini bocah 10 tahun di Brasil melahirkan. Beberapa jam sebelumnya, bocah ini mengeluhkan sakit perut saat berada di sekolah. Berita ini menjadi paling disorot pembaca atau terpopuler.

Berita populer kali ini terkait Velove Vexia, putri pengacara kondang OC Kaligis yang menyambangi Gedung KPK, yang Jumat kemarin 17 Juli 2015, tak bisa menemui ayahnya.

Berita populer lainnya terkait 3 gunung api yang kini tengah bergejolak di Tanah Air, yakni Gunung Raung, Gamalama, dan Sinabung.

Berikut ulasan lengkap berita populer dan terpopuler yang terangkum dalam Top 5 News Liputan6.com;

1. Mengeluh Sakit Perut, Bocah 10 Tahun Melahirkan

Seorang bocah di Brasil yang masih berusia 10 tahun, mengeluh sakit perut ketika berada di sekolah. Namun beberapa jam kemudian ia dilaporkan melahirkan jabang bayi.

"Bocah itu dilarikan ke rumah sakit oleh gurunya. Ia kemudian diketahui hamil 7 bulan dan akan melahirkan. Ia bersalin secara normal," demikian dilaporkan The Mirror yang dikutip dari Emirates 24/7, Sabtu (18/7/2015).

Orok yang dilahirkannya dua bulan lebih awal dalam kondisi prematur. Kini si bayi dirawat di unit neonatal.

Selengkapnya...

2. Velove Putri OC Kaligis: Obat Papa Katanya Belum Dikasih

Putri pengacara kondang Otto Cornelius Kaligis atau OC Kaligis, Velove Vexia, kembali menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), setelah Jumat kemarin 17 Juli 2015, tak bisa menemui ayahnya.

Velove hendak meminta penjelasan kepada komisi antirasuah tersebut terkait isolasi ayahnya. Apalagi, ia mendengar obat-obatan ayahnya belum diterima.

Selengkapnya...

3. Asyik Selfie, 2 Wisatawan Digulung Ombak di Sukabumi

Asyik berfoto selfie, 2 wisatawan asal Jakarta dan Bekasi tenggelam digulung ombak di Pantai Ujunggenteng, tepatnya di Pantai Pasirputih lokasi konservasi penyu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Kedua wisatawan diketahui bernama Erwin Gunawan (26) warga Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Kristina K Siregar (26) warga Bekasi, Jabar," ucap Ketua Forum Koordinasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri di Sukabumi, Sabtu (18/7/2015).

Menurut petugas Search and Rescue (SAR), kejadian tersebut berawal saat korban asyik berfoto selfie di kawasan konservasi penyu, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

Selengkapnya...

4. 18-7-1984: Pembantaian di McDonald's AS

James Oliver Huberty, nama tersebut terdengar begitu asing di Tanah Air. Tetapi, di Negeri Paman Sam, pria ini telah menorehkan catatan kriminal hitam yang sulit dilupakan.

"Saya mau berburu, berburu manusia," ucap Huberty kepada istrinya, pada 18 Juli 1984 pagi waktu setempat.

Setelah kalimat itu keluar, Huberty berjalan menuju ke restoran cepat saji McDonald's di dekat perbatasan AS-Meksiko, tepatnya San Ysidro, California. Di sana bukan makanan yang dicari, tapi dia melancarkan aksi yang sangat keji.

Selengkapnya...

5. Gunung Raung, Gamalama, Sinabung Masih Bergolak

3 Gunung api dengan status yang berbeda hingga saat ini masih bergolak. Gunung Raung, Gamalama, dan Sinabung masih terus meletus.

Demikian disampaikan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (18/7/2015).

Gunung Raung di perbatasan Kabupaten Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo dan Jember masih terus meletus sejak 29 Juni 2015 hingga hari ini. Berdasarkan data Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG), tampak asap kelabu tebal tinggi 1.500 meter condong ke arah Utara.

Selengkapnya...

(Rmn/Mar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini