Sukses

Kebakaran di Tebet Jakarta Selatan, Seorang Nenek Tewas

Namun kebakaran tidak sampai berimbas pada rumah di sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran hari kedua di Jakarta diwarnai kebakaran di rumah warga di kawasan Asem Baris, Tebet, Jakarta Selatan. Amarah si jago merah itu menyebabkan satu korban tewas .

Kapolsek Tebet Komisaris Ketut Sudarma menyatakan, kebakaran itu terjadi pada pukul 19.15 WIB. Rumah tersebut tepat berada di Jalan H Asem Baris, Tebet, Jakarta Selatan.

"Benar ada kebakaran satu unit rumah yang diduga karena lilin jatuh, soalnya sudah beberapa bulan listrik di rumah itu dicabut," kata Ketut saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (18/7/2015).

Dari keterangan yang diperoleh Ketut, belum dapat dipastikan apakah nenek yang menjadi korban tewas kebakaran itu tinggal seorang diri atau tidak. Kebakaran melalap habis rumah yang berada di tengah permukiman warga.

"Saat ini korban jiwa satu orang yaitu nenek-nenek namun masih dalam penyelidikan, belum diketahui pasti nenek tersebut tinggal dengan siapa," jelas dia.

Ketut juga menuturkan, kebakaran tidak sampai berimbas pada rumah di sekitarnya. Dinas Pemadam Kebakaran dengan sigap berhasil menjinakkan kobaran api dalam waktu setengah jam dengan menurunkan 15 mobil pemadam kebakaran. (Ali/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini