Sukses

BMKG: Hari Kedua Lebaran, Langit Jakarta Cerah Berawan

Memasuki hari kedua libur Lebaran, kondisi cuaca di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya sepanjang hari ini cukup bersahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki hari kedua libur Lebaran, kondisi cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya sepanjang hari ini cukup bersahabat.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, cuaca pagi ini cerah di hampir sebagian besar wilayah Jabodetabek. Kecuali Jakarta pusat yang cenderung berawan.

Siang hingga malam harinya, langit Ibukota dan sekitarnya masih didominasi cuaca cerah berawan. Dengan suhu udara diperkirakan berkisar di angka 25-34 derajat Celcius dan tingkat kelembaban sekitar 53-85%. Sedangkan langit Depok dan Bogor diperkirakan berawan.

Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek yang dihimpun Liputan6.com dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Sabtu (18/7/2015); 

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan
Jakarta Utara Cerah Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan
Jakarta Pusat Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan
Jakarta Timur Cerah Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan
Jakarta Barat Cerah Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan
Depok Cerah Berawan Berawan Cerah Berawan
Tangerang Cerah Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan
Bekasi Cerah Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan
Bogor Cerah Berawan Berawan Cerah Berawan

(Mar/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta