Sukses

Velove Vexia Anak OC Kaligis Tidak Dapat Izin Besuk Lebaran

Velove dan saudara-saudaranya pun harus kecewa karena batal mengunjungi ayahnya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta OC Kaligis resmi menjadi tahanan KPK sejak tiga hari yang lalu. OC Kaligis menempati rumah tahanan Pomdam Guntur, Manggarai, Jakarta Selatan.

Meski tidak merayakan Lebaran, keluarganya berupaya menjumpai OC Kaligis hari ini. Berdasarkan penuturan keluarga, OC Kaligis memang memintanya untuk datang di hari Lebaran.

Namun, pihak keluarga tidak mendapat izin untuk menjenguk pengacara senior tersebut. Padahal, sang putri, Velove Vexia merasa telah memasukkan nama-nama yang akan mengunjungi ayahnya dalam daftar.

"Saya sangat kecewa ya, karena biar bagaimanapun juga kita datang ke sini maksudnya untuk menjenguk sebagai pure keluarga. Tidak ada kaitan dengan kasus yang tengah menimpanya," ujar Velove di Rutan Pomdam Guntur, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2015).

Velove dan saudara-saudaranya pun harus kecewa karena batal mengunjungi ayahnya tersebut.

Sebelumnya, para pengacara OC Kaligis juga sempat berdatangan. Namun dengan alasan yang sama, yakni masa isolasi dan pengenalan lingkungan, mereka batal bertemu.

"Kami keluarga juga ada yang muslim. Dan papa minta waktu Lebaran dijenguk. Kita memang mau kunjungi papa hari ini," tutup Velove. (Bob/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini