Sukses

Libur Lebaran Hari Pertama, Tol Cipali Lancar

Kondisi arus lalu lintas mudik di hari pertama libur Lebaran terpantau padat merayap di sejumlah tol luar kota.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi arus lalu lintas mudik di hari pertama libur Lebaran terpantau padat merayap di sejumlah tol luar kota. Selain disebabkan volume kendaraan roda 4 yang meningkat, juga dikarenakan ulah sang pengemudi yang tidak mau antre saat menuju pom bensin.

Ulah dari para pengemudi ini seperti yang terjadi di Kecamatan Prupuk, Tegal arah Bumiayu. Sementara itu, arus mudik di Paguyangan Brebes menuju Purwokerto sesekali tersendat, Brebes Bulukumba macet parah, Tol Ciawi padat, exit Pejagan arah semarang, stuck 4 jam di Brebes, jalan Brebes-Tegal macet, dan kondisi arus lalin Pejagan ke arah Purwokerto juga macet.

Sedangkan dari laman resmi Twitter @lewatmana dan @TMCPoldaMetro dapat dikabarkan bahwa arus lalu lintas di  Tol Cipali saat ini masih lancar. Begitu juga dengan tol dalam kota dari Ciawi ke Bogor juga lancar.

Berikut pantauan arus lalu lintas Ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan @lewatmana , Sabtu (17/7/2015):

Arus lalin jalur mudik Tol Cipali lancar.

Arus lalin arus mudik jalan Brebes-Tegal macet.

Tol Jagorawi Bogor - Ciawi antrean 1 km sebelum GT Ciawi. Sebaliknya lancar.

Kemacetan Prupuk arah Bumiayu

Exit Pejagan arah Semarang, hanya stuck 4 jam saja di Brebes, selebihnya lancar jaya setelah pom bensin.

Ciawi padat

Arus mudik di Paguyangan Brebes menuju Purwokerto sesekali tersendat.

(Mar/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini