Sukses

BMKG: Lebaran, Langit Jabodetabek Cerah hingga Berawan

BMKG meramalkan kondisi cuaca di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya memasuki perayaan Idulfitri 1436 Hijiriah cenderung cerah berawan.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan kondisi cuaca di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya memasuki perayaan Idulfitri 1436 Hijiriah cenderung cerah hingga berawan sepanjang hari ini.

Pagi hari, langit Jakarta Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) cerah meski berawan. Kondisi ini akan terus berlangsung hingga siang hari, kecuali untuk wilayah Bogor yang diprediksi berawan.

Untuk suhu udara di langit Jakarta yang cerah diperkirakan berkisar di angka 25-34 derajat Celcius, dengan tingkat kelembaban sekitar 53-85%.

Pada malam harinya, langit berawan akan membayangi seluruh wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek yang berhasil dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Sabtu (17/7/2015):  

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Utara Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Timur Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Barat Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Depok Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Tangerang Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Bekasi Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Bogor Cerah Berawan Berawan Berawan

(Mar/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta

Video Terkini