Sukses

Foto Bareng Vitalia Shesya, Kapolsek Pademangan Terancam Sanksi

Tak lama muncul kabar ditangkap polisi, Vitalia Shesya mengunggah foto bareng seorang petugas polisi di akun Path-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Kompol Benny Alamsyah terancam sanksi tegas oleh institusinya. Hal ini lantaran fotonya bersama dengan model Vitalia Shesya tersebar luas di media sosial.

Foto itu muncul pertama kali di akun Path milik Vitalia, setelah wanita itu ditangkap polisi saat pesta narkoba di sebuah kamar hotel di kawasan Ancol.

Seperti disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian. Tito mengungkapkan, anggotanya tersebut dapat terancam sanksi tegas.

"Ya bisa aja, mulai dari yang paling ringan, teguran, sampai kepada sanksi paling tegas ya," kata Tito di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (15/7/2015).

Akun Path Vitalia Shesya. (dok.Path)

 

Tito menambahkan, saat ini pihaknya juga telah memeriksa Benny di Unit Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri. Pemeriksaan ini, sambung Tito, terkait pelanggaran kode etik.

"Itu sudah kita periksa Propam. Mungkin anggota euforia. Jadi kita periksa kode etiknya," ucap dia.

Vitalia Shesya ditangkap polisi bersama 6 orang lain di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu 11 Juli 2015 lalu. Pihak kepolisian dari Polsek Pademangan mengatakan, tes urine yang dilakukan pada Vitalia menunjukkan ia positif mengonsumsi ekstasi.

Tak lama muncul kabar ditangkap polisi, Vitalia mengunggah foto bareng seorang petugas polisi di akun Path-nya.

Di foto itu, tampak Vitalia duduk di kursi tunggu kantor polisi. Dia mengenakan kaus dan celana jins pendek. Rambutnya digerai ke samping. Di foto itu, Vitalia Shesya tampak tersenyum meski tak bisa menyembunyikan mukanya yang lelah.

Sementara di sampingnya duduk seorang petugas polisi menyilangkan kakinya. Si polisi tampak tersenyum.

Di keterangan foto yang ia unggah di Path, Vitalia menulis: "Alhamdulillah... Seneng bngt dpt pelayanan yg sngt baik di polsek pademangan... Makasih jg utk kapolsek pademangan pak benny n suport tmn." (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.