Sukses

Detik-Detik Jet Tempur Terbangkan "Isi" Pantai

Kekuatan mesin jet itu menghasilkan hembusan angin kencang yang mampu menerbangkan payung dan tenda pantai ke langit.

Liputan6.com, Florida - Ratusan pengunjung pantai ketakutan gara-gara pesawat jet terbang terlalu dekat dengan mereka. Selain memicu kepanikan, hembusan angin yang begitu kuat pasca lintasannya juga mengacak-acak 'isi' pantai.

Kekuatan mesin jet itu menghasilkan hembusan angin kencang yang mampu menerbangkan payung dan tenda pantai ke langit.

Para pengunjung pantai terlihat mengejar puluhan benda yang beterbangan ke udara. 

Dalam video klip yang beredar seperti dimuat News.com.au, Rabu (15/7/2015), terlihat pengunjung pantai awalnya tengah menonton salah satu jet berlatih di langit. Namun entah dari mana tiba-tiba saja muncul jet lain yang terbang sangat dekat dengan pantai.

Jet yang membuat pasir dan payung-payung di Pensacola Beach, Florida berterbangan, diyakini milik skuadron demonstrasi Angkatan Laut Amerika Serikat yang disebut 'The Blue Angels'.

Menurut media Inggris, Metro, ketika 'The Blue Angels' tidak sibuk berlatih koreografi dalam rutinitas penerbangan mereka, para pilot kerap menggoda para pengunjung pantai yang tidak curiga.(Tnt/Rie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.