Sukses

Kata Kapolsek Pademangan soal Foto Bareng Vitalia Shesya

Foto itu muncul pertama kali di akun Instagram milik Vitalia, setelah ia ditangkap polisi saat pesta narkoba di sebuah kamar hotel di Ancol.

Liputan6.com, Jakarta - Foto Kapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Kompol Benny Alamsyah, dengan model seksi Vitalia Shesya telah tersebar luas di dunia maya. Foto itu muncul pertama kali di akun Path milik Vitalia, setelah ia ditangkap polisi saat pesta narkoba di sebuah kamar hotel di kawasan Ancol.

Dalam foto tersebut keduanya tampak akrab, menebar senyum dengan posisi duduk berdekatan. Terkait adanya foto ini, Kapolsek Pademangan, Kompol Benny Alamsyah, mengaku foto tersebut tidak memiliki maksud dan tujuan apa pun.

"Enggak ada. Foto itu enggak ada tujuan apa-apa," kata Benny saat dihubungi di Jakarta pada Selasa 14 Juli 2015.

Benny menuturkan, dia hanya ingin menuruti permintaan Vitalia yang memintanya berfoto bersama. Ia menilai, foto tersebut wajar dan tidak perlu diperdebatkan.

"Menilai positif saja. Cuma orang mau foto sama kita. Foto-foto biasa aja. Kalau misalnya mau foto sama saya, boleh foto. Jadi, siapa saja yang mau foto sama saya, saya layani," ucap Benny.

Akun Path Vitalia Shesya. (dok.Path)

Vitalia Shesya ditangkap polisi bersama 6 orang lain di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu 11 Juli 2015 lalu. Pihak kepolisian dari Polsek Pademangan menyatakan, tes urine yang dilakukan Vitalia menunjukkan model seksi tersebut positif mengunsumsi ekstasi.

Tak lama muncul kabar ditangkap polisi, Vitalia mengunggah foto bareng seorang petugas polisi di akun Path-nya.

Di foto itu, tampak Vitalia duduk di kursi tunggu kantor polisi. Dia mengenakan kaus dan celana jins pendek. Rambutnya digerai ke samping. Di foto itu, Vitalia tampak tersenyum meski tak bisa menyembunyikan mukanya yang lelah. Di sampingnya duduk seorang polisi menyilangkan kakinya sambil tersenyum.

Di keterangan foto yang ia unggah di Path, Vitalia menulis: "Alhamdulillah... Seneng bngt dpt pelayanan yg sngt baik di polsek pademangan... Makasih jg utk kapolsek pademangan pak benny n suport tmn." (Ndy/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini