Sukses

Reaksi Lucu Bayi Pakai Kacamata Pertama Kali

Tingkah lucu nan menggemaskan sang bayi mampu menarik perhatian banyak orang. Videonya bahkan telah ditonton sebanyak 12 juta kali.

Liputan6.com, Washington DC - Jessica Sinclair dan sang suami, Andrew Verdusco, tak pernah menduga buah hatinya memiliki kelainan pada matanya. Pada usianya yang baru 10 bulan, bayinya pun mau tak mau harus mendapati pemeriksaan organ penglihatan.

Bayi bernama Piper Verdusco tak bisa melihat dengan jelas sekitarnya. Namun ia akhirnya mendapati kacamata baru sebagai alat bantu melihat.

Awalnya, Piper enggan menggunakan kacamata. Dalam video yang direkam sang bunda, Jessica, terlihat ia menolak dengan tangannya. Berusaha sekuat tenaga 

Namun setelah kacamata berwarna pink itu berhasil dipasangkan dengan sempurna, matanya terbelalak dan berbinar. Tampak senyuman mengembang dari bibir Piper. Ia semringah sudah bisa melihat kedua orangtuanya dengan jelas. Menggemaskan.

Tingkah lucu nan menggemaskan sang bayi mampu menarik perhatian banyak orang.

Diberitakan Daily Mail, Selasa (14/7/2015), sang bunda kemudian memublikasikan video respons pertama buah hatinya memakai kacamata ke Facebook.

"Hai, Piper," teriak kedua orangtuanya berusaha mengalihkan perhatiannya, disambut senyum semringah si bayi.

Tingkah lucu Piper tersebut mampu memikat hati banyak orang. Buktinya, video berdurasi 30 detik itu bahkan telah ditonton sebanyak 12 juta kali.

(Frederica/Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.