Sukses

Diciduk Polisi, Vitalia Shesya Diduga Lagi Pesta Narkoba

Vita tak sendirian saat diciduk.

Liputan6.com, Jakarta - Model seksi Vitalia Shesya harus berurusan dengan aparat kepolisian. Dia diciduk saat tengah berpesta narkoba di salah satu kamar hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Hal itu disampaikan Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi. Susetio mengatakan, Vitalia ditangkap pada Sabtu 11 Juli 2015 sekitar pukul 15.30 WIB.

"Ya memang ada Vita saat itu, di kamar no 657 di salah satu hotel Kawasan Ancol," kata Susetio saat menggelar konferensi pers di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

Susetio menambahkan, saat ditangkap Vita tidak sendirian. Perempuan cantik itu ditangkap bersama 6 rekannya yang juga berada di dalam kamar tersebut.

Keenam rekan Vita, yakni berinisial PF, DC, MF, YWSK, CK, dan SR.

"Diduga menggunakan narkotika jenis pil ekstasi, para pelaku sekaligus Vita kami giring untuk diperiksa," tandas Susetio.

Nama Vitalia mencuat sejak kasus dugaan pencucian uang yang melibatkan Ahmad Fathanah, orang dekat mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq. Vitalia juga sudah mengembalikan Honda Jazz pemberian Fathanah ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.