Sukses

Sekelompok Pria Menyerang Pusat Belanja Dekat Paris

Delapan belas orang dievakuasi dari sebuah pusat perbelanjaan di utara Paris setelah tiga orang bersenjata menyerang mal tersebut.

Liputan6.com, Paris - 18 orang dievakuasi dari sebuah pusat perbelanjaan di utara Paris. Evakuasi dilakukan setelah 3 orang pria bersenjata memasuki gedung tersebut, Senin (13/7/2015) pagi waktu setempat.

Sumber dari kepolisian mengatakan mereka sedang bersembunyi di salah satu kantin di Qwart Center di kota Villeneuve-la-Garenne.

Sejauh ini  belum diketahui apakah ada korban lain terjebak atau ada sandera. Polisi kepada BBC mengatakan bahwa insiden ini merupakan perampokan bersenjata bukan penyerangan teroris.

"Sekitar pukul 6.30 pagi waktu setempat, sekitar dua atau tiga orang kriminal bersenjata memasuki toko Primak yang kami kira ini adalah perampokan bersenjata," kata seorang polisi seperti dikutip dari BBC.

Polisi mendapat laporan setelah salah satu pegawai mengirim pesan pendek ke pacarnya bahwa ia dan beberapa temannya disandera oleh pria bersenjata. Sang pacar segera melaporkan kejadian ini ke polisi.

Lalu lintas di area sekitar ditutup demikian pula dengan toko-toko sekitarnya. (Rie/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.