Sukses


Ketua MPR Siap Hadiri Pekan Kebangsaan Universitas Andalas

Universitas Andalas mengundang Ketua MPR Zulkfli Hasan dalam acara Pekan Pekan Politik Kebangsaan yang dilaksanakan pada Agustus 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Universitas Andalas datang ke Gedung MPR Jakarta menemui Ketua MPR Zulkifli Hasan. Universitas Andalas mengundang Zulkfli dalam acara Pekan Pekan Politik Kebangsaan yang dilaksanakan pada Agustus 2015.

Ketua Panitia Pekan Politik Kebangsaan Universitas Andalas, Aidinil Zetra memberi undangan secara resmi kepada Ketua MPR untuk menyampaikan materi soal Empat Pilar MPR RI. Merespon hal tersebut Zulkifli menyatakan kesanggupannya untuk hadir.

"Acara yang sangat bagus, teruskan saja, saya akan meluangkan waktu saya kalau soal Pancasila," ujar Zulkifli di ruangannya, Senin (13/7/2015).

Menurut Ketua Umum PAN itu, undangan ini menunjukan bahwa nilai-nilai luhur bangsa Pancasila saat ini sudah banyak di gaungkan berbagai kalangan terutama kalangan akademisi.

"Berbagai program pemahaman dan penyelarasan Pancasila dengan berbagai metode oleh berbagai perguruan tinggi dimunculkan secara massif, salah satunya pekan politik kebangsaan yang akan diselenggarakan Universitas Andalas bulan Agustus 2015 nanti," pungkas Zulkifli. (Put/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini