Sukses

3 Orang Tewas Tertembak Dekat Kampus Universitas Maryland

2 Orang bersenjata dilaporkan melancarkan aksi dengan menggunakan 2 kendaraan. Mereka melepaskan tembakan ke arah sekelompok orang.

Liputan6.com, Baltimore - Kepolisian Amerika Serikat di Baltimore mengatakan 3 orang ditembak mati dan seorang lagi mengalami luka-luka di sebuah permukiman penduduk di kota itu.

Penembakan terjadi di dekat Kampus Universitas Maryland, Selasa 7 Juli 2015, malam waktu setempat.

Seorang pejabat polisi, Rashawn Strong, seperti dikutip BBC, Rabu (8/7/2015), mengatakan polisi mendatangi lokasi kejadian di permukiman penduduk yang terletak tidak jauh dari kampus Universitas Maryland di Baltimore.

Ditambahkan oleh Strong, 3 orang mengalami luka tembak dan seorang di antaranya meninggal dunia di tempat kejadian. Seorang pria lain dan seorang perempuan dilarikan ke rumah sakit tetapi nyawa mereka tidak tertolong.

2 Orang bersenjata dilaporkan melancarkan aksi dengan menggunakan 2 kendaraan. Mereka mengeluarkan tembakan ke arah sekelompok orang.

Menanggapi peristiwa itu, Universitas Maryland mengeluarkan pernyataan bahwa sejauh ini tidak ada indikasi mahasiswa mereka terlibat.

5 Hari lalu, penembakan juga terjadi di lokasi yang sama. (Ado/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini