Sukses

Ibu Diduga Gergaji Lengan Anaknya Dites Urine

Urine akan diperiksa di laboratorium dan hasilnya baru bisa diketahui sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - LSR (47) tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan. Dia diduga melakukan tindak kekerasan kepada anaknya yang berinisial GT. LSR diduga menggergaji lengan anak berusia 12 tahun tersebut.

Pemeriksaan dilakukan sejak pukul 11.00 WIB. Pemeriksaan itu antara lain meliputi wawancara untuk mendalami kasus dugaan tindak kekerasan tersebut.

Selain itu, kepolisian melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Mapolres Jakarta Selatan melakukan tes urine terhadap LSR. Tes urine itu untuk mengetahui LSR mengkonsumsi narkoba atau tidak.

"Betul kami lakukan itu untuk melengkapi pemeriksaan, sudah prosedur," ujar Kasatreskrim Jakarta Selatan, AKB Audie Latuheru di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2015).

Beberapa kasus tindak kekerasan yang dilakukan orangtua terhadap anak umumnya dilakukan karena penyimpangan perilaku dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya karena mengonsumsi narkoba. Untuk itu, kepolisian tidak ingin meluputkan segala kemungkinan demi memperkuat proses penyidikan.

Urine akan diperiksa di laboratorium dan hasilnya baru bisa diketahui sore ini. "Nanti ya kita update lagi," pungkas Audie. (Bob/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini