Sukses

Bocah 3 Tahun 'Ditilang' Polisi

Sebuah foto bocah tiga tahun dari Halifax Canada yang tampak "sedih" saat mendapatkan tilang pertamanya tersebar luas.

Liputan6.com, Halifax Sebuah foto bocah tiga tahun dari Halifax Canada yang tampak "sedih" saat mendapatkan surat tilang pertamanya tersebar. Fotonya mendapatkan banyak penggemar yang berpendapat, betapa Declan Tramley -- nama bocah 3 tahun itu -- begitu menggemaskan dan bikin jatuh hati.

Dalam akun Twitter kepolisian Halifax, tampak petugas Shawn Curie sedang berlutut menuliskan tiket tilang untuk Declan. Seperti dikutip CTV News, bocah itu telah memarkir motor plastik warba merahnya secara sembarangan. 

Namun, itu bukan penilangan betulan. Shawn hanya iseng memberikan tiket tilang karena menurutnya itu lucu. "Sangat baik untuk menunjukkan kepada orang-orang, sisi lain kami, para polisi," kata dia. "Kami tidak melulu menahan orang atau memborgol penjahat... kami juga suka bersenang-senang,"

Banyak respons positif dari orang-orang di dunia maya. Bahkan lebih dari 10.000 "like" dan "share" setelah foto tersebut diposting di Facebook Halifax Regional Police dan twitter resmi mereka.

"Declan senang dengan tiket tilangnya itu," kata sang ibu. "Dia bahkan selalu tidur dengan tiket tilangnya."

Berbagai komentar lucu dilontarkan di Twitter. Salah satunya adalah @tuckerbradly yang menulis, "Cek (nomor) kendaraan! Barangkali itu sepeda yang dilaporkan hilang dicuri." (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini